Keceriaan Tahun Baru bersama Adam Lambert

Momen perayaan Tahun Baru masih sangat hangat dalam ingatan. Merayakan Tahun Baru, Hotel Mulia Nusa Dua, Bali, memberikan suguhan istimewa. Tak tanggung-tanggung, musisi Adam Lambert pun didatangkan untuk memeriahkan pergantian tahun.

Ini merupakan suguhan yang sangat istimewa, pasalnya, ini merupakan penampilan pertama Adam Lambert di atas panggung Tanah Air. Acara yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Mulia pada Senin (31/12), menyajikan pertunjukan eksklusif dari Adam Lambert selama 90 menit.

Dalam penampilannya, Adam menyanyikan beberapa lagu dari album miliknya seperti If I Had You, Naked Love, Cuckoo, Never Close Our Eyes, Whattaya Want From Me, Is This Love, Are You Gonna Go My Way, Encore, dan Trespassing.

Penampilannya pun berhasil memukau pengunjung hotel, terlebih, Adam sangat pintar berinteraksi dengan penonton. Penonton seolah dibawa menjadi sangat dekat dengannya. Penampilan band pendukung dan penari juga berhasil memaksimalkan penampilan Adam.

Penampilan Adam malam itu benar-benar berhasil membuat penonton terhanyut dalam kemeriahan pesta tahun baru. Tak hanya itu, gala dinner menu-menu spesial dari hotel juga semakin membuat malam pergantian tahun semakin istimewa. Dan pada malam tersebut, berbagai menu dari berbagai negara pun disajikan menemani kemeriahan tahun baru.

Penataan dekorasi saat gala dinner membuat suasana terasa semakin spesial. Rangkaian bunga ditambah hiasan karya seni berhasil membuat mata pengunjung semakin dimanjakan.

Tak cukup itu, di Bar dan Lounge Mulia, Sandhy Sandoro juga didatangkan untuk memeriahkan momen pergantian tahun. Selain itu, pesta kembang api yang dilakukan di Sky Bar, menjadi tontonan yang paling ditunggu dan menjadi penutup paling sempurna. smn/R-4