Ozy Syahputra Lupa Selamatkan Surat-surat Penting

Musibah banjir yang terjadi beberapa hari belakangan ini ternyata tak pandang bulu. Mulai dari rumah-rumah kumuh yang berada di bantaran kali Ciliwung sampai perumahan elit seperti Pluit dan Kelapa Gading pun ikut diterjang banjir. Artis-artis pun ternyata banyak yang tertimpa musibah ini. Sebut saja Ozi Syahputra yang memiliki rumah di Kawasan Bekasi Timur,

"Kemarin air masuk ke rumahku sampai sebetis orang dewasa. Kalau di luar sepaha orang dewasa. Serem deh pokoknya pas lagi banjir kemarin," kata Ozi kepada Koran Jakarta, Senin (21/1).

Menurut penuturan pria berkepala plontos ini, hampir semua perabotan rumahnya seperti kursi dan lemari pun sudah basah terendam banjir.

"Kalau perabotan kayak kursi lemari udah aku diamkan aja, kecuali barang-barang elektronik yang aku selamatkan. Tapi ada beberapa surat penting yang basah kena banjir. Karena nggak nyangka air masuk, surat-surat itu aku taruh di lemari bagian bawah," tambah pemain film Si Manis Jembatan Ancol ini.

Ozi sendiri tidak menyalahkan siapa-siapa dalam hal ini. Menurutnya pemerintah sudah maksimal untuk menanggulangi masalah banjir ini. Cuma memang curah hujan kemarin luar biasa. Sehingga banyak tanggul-tanggul sungai yang jebol. Kita kan nggak bisa melawan alam. Ya udah pasrah aja, dan tetap bersyukur karena ada hikmah yang didapat, yaitu rasa kebersamaan. Banyak teman-teman yang datang membantu evakuasi dan juga bawa bantuan makanan," pungkas Ozy. smn/R-4