Ashanty Liburan ke Luar Negeri, Bawa Sekoper Mi

Pasangan suami istri Anang dan Ashanty memang tak henti-hentinya mengumbar kemesraan mereka. Setelah kompak mengisi acara perayaan pergantian tahun, di awal tahun inipun keduanya sudah terlihat kompak merencanakan liburan mereka.

Pasangan yang melantunkan lagu Jodohku tersebut sudah merencanakan liburan ke luar negeri. Anang dan Ashanty berencana untuk berlibur ke Srilanka dan Maladewa. Namun ini bukan liburan bulan madu, karena Anang dan Ashanty akan membawa kedua anak mereka, Aurel dan Azriel.

"Di Maldiv (Maladewa), kami akan benar-benar bersantai. Di sana, kita akan menginap di vila yang berada di atas air," kata Anang saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (2/1).

Anang mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih vila yang berada di atas air. "Aku rencananya mau nyeburin mereka, karena mereka susah sekali bangun tidurnya," tambah Anang sambil tertawa.

Sebagai istri dan bunda dari Aurel dan Azriel, tentunya liburan yang direncanakan akan berlangsung selama sepekan itu, membuatnya sangat disibukkan. Segala keperluan pun dipercayakan kepadanya.

"Satu koper mie instant dan cabe rawit. Mikirnya, takut makanannya nggak masuk di lidah Mas Anang, makanya bawa sambel. Selain itu ada cemilan buat Aurel dan Azriel, kan mereka doyan makan. Jadi, biarpun ke luar negeri, tapi makan tetap makanan Indonesia," jelas Ashanty.

Belakangan ini, Anang dan Ashanty memang sering terlihat berlibur ke luar negeri. Namun, liburan ini tetap dirasa istimewa karena keduanya bisa mengajak serta Aurel dan Azriel, terlebih mereka berempat belum pernah mengunjungi Srilanka dan Maladewa.

Bagi Anang dan Ashanty, mengeluarkan uang yang banyak untuk melaksanakan sebuah liburan seru bukanlah masalah. Karena, besarnya uang yang dikeluarkan dirasa setimpal dengan kebahagiaan yang mereka dapatkan.

Kami bisa pergi berempat, Itu yang mahal buat aku," ujar mantan suami Krisdayanti ini. Terlebih, pada momen Tahun Baru lalu, Aurel dan Azriel tak bisa merayakannya bersama Anang dan Ashanty, karena saat itu Aurel dan Azriel menemani miminya, Krisdayanti, yang sedang mengisi acara pergantian tahun di sebuah hotel mewah di kawasan Ancol. Bisa dibilang, liburan kali ini merupakan penebusan perayaan tahun baru yang tak bisa dirayakan berempat.

Di Srilanka dan Maladewa, walaupun mereka pergi berempat dan memilih tinggal di satu kamar, namun bagi Anang dan Ashanty, bulan madu pun tetap bisa dilakukan. Tinggal bagaimana pinter mencuri waktu dan kesempatan saja.

"Kan mereka maunya tidur bareng aja. Tapi kan tetep bisa bulan madu, nanti Aurel sama Azriel suruh main di laut aja," seloroh Anang menutup pembicaraan. smn/R-4