Daus Mini Diramalkan Kariernya akan Jatuh

Selama tahun 2012 hingga saat ini, karier Daus Mini terbilang sangat mulus. Tak hanya urusan karier, urusan rumah tangganya pun terlihat sangat harmonis bersama isteri dan puteranya.

Namun, siapa sangka di akhir tahun ini Daus Mini dikabarkan akan mengalami masa krisis dalam kariernya? Di akhir tahun akan ada gosip yang memang menyakitkan dan akan menjatuhkan karier aku, terang Daus Mini kepada Koran Jakarta saat ditemui di kawasan Bintaro, Minggu (27/1). Ramalan tersebut, diakui Daus merupakan ramalan yang diungkapkan oleh guru spiritualnya, You.

Meski begitu, Daus berharap agar ramalan tersebut tidak benar-benar terjadi. Moga-moga tidak terlaksana, tapi harus hati-hati,". jelas ayah satu anak ini.

Penasaran dengan ramalan tersebut, Daus pun mengorek keterangan lebih banyak. Namun, bukannya mendapat gambaran yang jelas, Daus hanya mendapat wejangan agar menjaga kesehatan baik luar maupun dalam. Guru spiritual Daus pun berpesan agar lebih waspada karena di tahun persaingan akan lebih ketat.

Namun, lepas dari ramalan kurang menyenangkan tersebut, menurut You, karier Daus sepanjang tahun 2013 ini masih akan tetap baik-baik saja, yang perlu diwaspadai adalah saat-saat menjelang akhir tahun.

Untuk masalah rumah tangga, Daus pun mendapat wejangan agar lebih bersabar dalam menjalani biduk rumah tangganya. "Rumah tangga ribetnya harus ditahan. Jika istri teriak, kamu harus diam. Itu memang kekurangan istrimu dan kamu harus bisa bersabar," tutur Daus menirukan guru spritualnya. smn/R-4