Nikita Mirzani Garap Buku Biografi

Seolah tak ada habis-habisnya sensasi dari Nikita Mirzani. Setelah kasusnya disidangkan untuk yang kedua kalinya, ia pun membeberkan akan membuat buku tentang kisah perjalanan hidupnya, dari mulai sebelum menjadi artis hingga sekarang dia sudah menjadi penyanyi dan pemain film.


"Orang banyak yang nggak tahu kenapa Niki masuk ke dunia artis. Soalnya ini kan sekali seumur hidup, jadi ini menjadi pengalaman paling berharga. Niki punya usaha, orang kan tahunya Niki hanya artis sensasi. Nah, lewat buku ini, nanti orang akan tahu siapa dan bagaimana hidup Niki selama ini," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Menurut pengakuan Nikita, proses penggarapan buku biografinya telah rampung separo. "Tinggal pemotretan cover saja, diedit, terus masuk percetakan dan akan langsung dipasarkan," tambah mantan kekasih vokalis The Potter tersebut

Selain membuat gebrakan lewat bukunya, untuk urusan karier, Nikita mengaku untuk lebih selektif dalam menerima tawaran kerja. "2013 Niki nggak mau ngambil film horor komedi, apalagi horor full. Sekarang lagi milih-milih peran aja. Karena makin tua, takut diomongin, terus kasian anak saya, jelas artis kelahiran 26 tahun silam tersebut.

Nikita pun mengaku ingin jadi pribadi yang lebih baik, khususnya soal penampilannya yang selama ini sering mempertontonkan keseksiannya. Mau memulai lembaran baru, dengan pakaian yang lebih sopan," ungkap Nikita. smn/R-4