Cinta Penelope Tak Mau Berhenti Berkarier

Prihatin dengan kehidupan rumah tangga putrinya, orang tua Cinta Penelope ternyata berniat mencarikan jodoh untuk mantan istri Yusuf "Debu" tersebut. Terlebih, Cinta sudah mengalami kegagalan berumah tangga sebanyak dua kali.

"Mama aku pengen aku berumah tangga lagi. Katanya jangan kelamaan jadi janda. Terus, mamaku mengenalkan pria di Batam. Nggak tahu nih, aku sih nggak mau karena nggak cinta," ungkap Cinta kepada Koran Jakarta.

Walau sudah berusaha menolak, sang mama tetap berkukuh menikahkan Cinta dengan pria pilihannya. "Iya tapi dipaksa, nggak ada tahap pendekatan dulu, langsung mau dinikahin aja," ungkap Cinta.

"Besok aku mau lari aja ke Jakarta," tambah wanita yang suka bertato ini. "Aku sih memilih untuk balik ke Jakarta aja, paling nggak untuk sementara aman dulu," beber dia.

Menurut Cinta, ia belum siap menjalin rumah tangga lagi. Kegagalan yang sebelumnya membuat Cinta lebih berhati-hati untuk memilih pasangan hidup, terlebih dengan pria pilihan mamanya yang belum dikenalnya.

Cinta pun berusaha memberikan pengertian kepada sang mama. Menurut Cinta, apa yang dilihat orang tua baik, belum tentu baik menurut anaknya. Namun, mama Cinta tetap teguh dengan pendiriannya.

"Mama bilang dosa pacar-pacaran, terus aku disuruh nikah dan meninggalkan dunia keartisan. Aku kan sudah lama berjuang untuk mendapatkan karier yang aku miliki sekarang. Sayang kalau aku harus berhenti berkarier," pungkas Cinta. smn/R-4