Reza Pahlevi Buka Usaha Es Cendol

Tak terasa hubungan Reza Pahlevi dengan Ika Nico (personil Tqla band) sudah berjalan setahun setengah. Meskipun mereka berbeda dalam segala hal, termasuk berbeda agama, tapi mereka nampak selalu kompak.

"Masalah beda agama kita berdua sudah membicarakan dari awal dan kami berdua tahu resiko-resiko yang akan dihadapi. Tetapi kami berdua mau menerima konsekuensinya," kata Reza kepada Koran Jakarta, Jumat (4/1).

Agar tak menjadi kendala di kemudian hari, Reza dan Ika pun mengaku saling belajar mengenal agama satu sama lain. Hal ini dilakukan keduanya agar bisa lebih saling menghargai. Menurut mereka, semua agama itu indah. Intinya, perbedaan itu justru akan mereka jadikan motivasi bukan kendala.

Keduanya pun mengaku ingin hubungan tersebut berlanjut ke jenjang pernikahan. "Otomatis kami maunya hubungan ini sampai ke jenjang yang serius. Tapi kami juga tidak mau berspekulasi telalu tinggi karena takut kecewa. Jadi kami serahkan semua sama yang di atas, yang lebih berhak menentukan jodoh," tambah pria yang suka berperan dalam sinetron komedi ini.

Untuk melancarkan keingin menikah tersebut, baik Reza dan Ika juga sudah mengenalkan ke keluarga masing-masing. Walaupun, diakui Reza, belum ada pertemuan antar keluarga. Tanggapan kedua belah pihak sejauh ini semua baik-baik saja, jelas Reza.

Walau begitu, baik Reza dan Ika sebenarnya sudah memiliki target untuk melegalkan hubungan mereka. "Pengennya satu sampai dua tahun ke depan ini sudah menikah, tambah Reza.

Untuk membuktikan keseriusannya, Reza dan Ika akan membuka usaha bersama. Dan untuk selanjutnya kami akan bikin es cendol bandung ala Baba. Namanya Baba karena panggilan sayang Ika ke saya itu Baba," ujarnya sambil tertawa.

Reza berharap agar usaha bisnisnya dengan kali ini bisa berhasil. Tidak seperti bisnis-bisnis sebelumnya yang telah gagal. smn/R-4