Reza "Smash" Putus dengan Pamela

Menjalin hubungan dengan seorang personil boyband ternyata tak mudah bagi Pamela Bowie. Baru sebulan setengah berpacaran mereka memilih putus. Sayang memang hubungan yang baru seumur jagung ini harus kandas.


"Iya benar, kita udah putus kira-kira seminggu yang lalu. Ternyata kita berdua itu beda prinsip. Tapi bukan masalah agama. Ada satu hal yang membuat kita sangat berbeda. Daripada dilanjutkan dan akhirnya bikin kita menderita, mendingan putus aja," kata Pamela kepada Koran Jakarta, Rabu (2/12).

Tak ada penyesalan yang dirasakan oleh Pamela. Karena menurutnya dia masih muda, masih banyak yang bisa dia lakukan. Lagian kita pacaran juga baru sebulan setengah. Jadi belum begitu dalam perasaannya," tambah perempuan cantik ini.

Padatnya jadwal manggung Smash yang membuat Pamela sulit bertemu dengan Reza, juga menjadi salah satu alasan kandasnya hubungan dua remaja tersebut. "Selain perbedaan prinsip, ya waktu yang sedikit untuk bersama. Kita berdua sama-sama sibuk. Kalau aku lagi free dianya sibuk, begitu sebaliknya. Jadi susah ketemunya," ujarnya datar.

Tak mau terlarut dalam kesedihan, Pamela saat ini mengaku ingin lebih berkonsentrasi kuliah dan kerja saja.

Dihubungi di tempat berbeda, Reza ternyata juga membenarkan kabar kandasnya hubungan kasih dengan Pamela. Namun, saat ditanya alasan kenapa mereka putus, Reza memilih untuk bungkam.

"Ada lah masalah yang hanya kita berdua saja yang tahu. Anak-anak Smash juga banyak yang nasehatin mending fokus kerja dulu, nanti pacar juga datang dengan sendirinya," jawabnya singkat. smn/R-4