Jenny Cortez Ingin Berbaikan dengan Mantan

Awal tahun ini justru digunakan Jenny Cortez untuk bersedih. Pasalnya, sudah dua bulan ini wanita 25 tahun itu putus dengan pacarnya yang seorang politikus. Dan sampai saat ini Jenny belum bisa melupakan sang mantan, Jony.


"Sampai sekarang putusnya nggak tahu kenapa. Ini kesepakatan kita berdua, tanpa cekcok. Awalnya aku yang mutusin duluan saat ketemu. Pas aku sampai rumah, dia juga mutusin aku lewat BBM. Akhirnya putus beneran deh," kata Jenny saat ditemui di rumah Paranormal Mas Haryo Cakra, Senin (7/1).

Hampir setiap hari pemain Air Terjun Pengantin itu menangis karena menyesal sudah memutuskan pria yang juga seorang pengusaha batubara ini. Terutama, jika Jenny mengingat perhatian dan kebaikan Jony.

"Bukan karena aku bosan, sampai sekarang juga kita masih suka BBM-an. Tapi kita nggak bisa balik lagi. Ada satu faktor yang aku ga bisa kasih tahu ke media," tambah wanita seksi ini.

Walau begitu, Jenny membeberkan sedikit bocoran tentang beberapa alasan mengapa akhirnya ia tak bisa sejalan dengan sang mantan. Rupanya, sang mantan yang seorang politikus tersebut ingin agar Jenny juga mengikuti jejaknya sebagai politikus.

Namun, Jenny yang mengaku tak tertarik terjun di dunia politik, memilih untuk tetap menjalani karier di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. "Aku nggak bisa dipaksa untuk sesuatu yang tidak aku inginkan. Dia juga memaksa aku untuk tidak main film horor lagi dan harus merubah image aku yang artis seksi menjadi artis yang alim. Menurut aku itu terlalu munafik. Hal-hal seperti itu yang membuat kita tidak bisa bersama lagi," jelas Jenny.

Meski tak bisa menuruti kemauan sang mantan dan memilih untuk putus, namun Jenny belum juga bisa melupakan Jony. Bahkan, Jenny pun pernah mendatangi paranormal untuk membantunya melupakan mantan kekasihnya.

Berita baik pun didapat dari paranormal yang ia datangi. Menurut paranormal tersebut, dalam waktu dua bulan ini Jenny akan mendapatkan pengganti mantan pacarnya tersebut.

"Target menikah aku tahun ini pupus sudah karena aku sekarang jomblo. Tapi ada orang yang meramalkan aku, katanya sih dua bulan yang akan datang aku akan dapat pacar baru. Bahkan, katanya pacar aku nanti lebih baik daripada yang sekarang. Baik secara status, finansial, dan wajah. Mudah-mudahan benar apa yang dikatakan oleh Mas Haryo itu," jelasnya sambil tersenyum.

Meskipun pada awalnya Jenny tidak yakin bisa menemukan penggantinya secepat itu. Tapi ia harus terus memiliki keyakinan untuk melanjutkan hidupnya. Walau demikian Jenny masih berharap dia bisa balikan lagi dengan mantannya. smn/R-4