Ayu Dewi Berdoa Untuk Tujuh Bulan Kehamilan

Tak terasa tujuh bulan sudah usia kehamilan Ayu Dewi. Kemarin, Minggu (7/1), Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, menggelar acara pengajian untuk kehamilan Ayu di Hotel Grand Mahakam. Ayu Dewi terlihat cantik dengan baju terusan berwarna pink menyambut sahabat-sahabatnya. Perasaan gembira menyambut kelahiran anak pertama mereka terpancar di wajah pasangan itu.

"Pokoknya makasih udah datang bersama kami di syukuran tujuh bulanan. Sebenernya ini doa aja, dibungkus dengan adat Gorontalo, isinya doa-doa. Agak lumayan dadakan tapi alhamdulillah dapat tempat," kata Ayu saat ditemui Koran Jakarta Dalam rangkaian acara tersebut, ada beberapa ritual khas Gorontalo yang dijalani wanita kelahiran 7 September 1984 tersebut.

"Ada pijit untuk benerin posisi bayi, ada bunyi-bunyiannya biar mancing bayinya bereaksi. Dan saya dikasih tanda (di jidat) namanya bondo, itu bagian dari adat," beber presenter kocak ini. "

Setiap upacara adat itu ada makna. Gorontalo sangat memegang teguh adat istiadat. Kita berdoa dengan adat istiadat, serunya kalau Gorontalo begitu," ungkap mantan kekasih Zumi Zola tersebut. Perayaan pada hari Minggu kemarin juga sangat spesial untuk Ayu dan keluarga Regi Datau. Pasalnya, di hari yang sama mereka tak hanya menggelar acara tujuh bulanan saja, tapi juga merayakan anniversary mertua Ayu yang ke-31. smn/R-4