Maia Estianty Garap Video Klip

Duo Maia kembali hadir di blantika musik Indonesia, setelah setahun belakangan vakum. Kali ini, mereka tampil dengan membawakan single mereka yang berjudul Rindu Kamu.

"Hari ini kita membuat video klip, yang konsepnya semua dari Maia dan Meichan. Kami berdua jarang muncul dalam video klip ini, biarkan saja para model yang bermain. Sebenarnya kita sudah malas untuk shooting-shotting begini, tapi untuk melengkapi single yang sudah ada makanya kita shooting," kata Maia saat ditemui di daerah Pondok Indah, Senin (7/1).

Dalam video klip tersebut, Maia dan Meichan hanya muncul sebanyak tiga kali. Salah satunya mengambil adegan di perempatan Pondok Indah berperan sebagai PSK. Menurut ibu dari tiga anak ini dia sudah tidak butuh popularisasi lagi. Hanya saja dia membutuhkan eksistensi sebagai seorang penyanyi. "Biar Duo Maia-nya nggak ilang," kata Meichan.

Untuk memantapkan kariernya, Maia pun sudah banyak planning untuk merilis dua album sekaligus di tahun 2013 ini. Selain berharap karier bermusiknya semakin baik, Maia pun berharap kehidupan pribadinya semakin baik, termasuk agar urusan perceraiannya dengan Dhani Ahmad segera selesai. "Aku sih pengennya kasus perceraian cepat selesai, mudah-mudahan tahun ini selesai. Terus mudah-mudahan tahun ini mendapatkan jodoh," ujarnya.
Menanggapi soal Dhani (mantan suaminya) yang sudah mau membawa anak perempuannya ke depan umum pun Maia berkomentar. "Kalau menurut aku sih bagus dia memperkenalkan anaknya. Harusnya sih dari dulu waktu masih bayi, jangan diumpet-umpetin. Mereka kan menikah, jadi anaknya juga bukan aib" pungkas Maia. n smn/R-4