Imaniar Jadi Sutradara Video Klip

Lama tak terdengar Imaniar tiba-tiba datang dengan menjadi sutradara video klip. Tak tanggung-tanggung dia menjadi sutradara dua penyanyi sekaligus yang juga merupakan anak muridnya.


"Lebih banyak kesibukan di belakang layar. Kalau aku jadi artisnya udah mentok. Sekarang, apa yang ada dipikiran aku, aku tuangkan kepada mereka. Jadilah penyanyi-penyanyi muda berbakat ini," kata Imaniar Noorsaid saat ditemui Koran Jakarta di kawasan Jatinegara.

Bahkan, Niar mengaku pekerjaannya kali ini lebih mendatangkan kepuasan dibanding saat ia masih bernyanyi. "Selama ini aku nggak pernah puas, karena banyak yang tidak maksimal, seperti lighting. Tapi sekarang aku bisa mengaplikasikan ke mereka. Itu kepuasannya lebih daripada saat aku bernyanyi di atas panggung," tambah penyanyi 47 tahun tersebut.

Diakuinya, setiap hari ada 30 orang tua datang kepadanya untuk dibuatkan album bagi anak-anak mereka. Meski mungkin bagi Imaniar untuk membuat album bagi orang-orang yang meminta padanya, namun ia mengaku tak sembarangan menuruti keinginan para orang tua.

Baginya, membuat album bukanlah perkara mudah yang bisa diselesaikan hanya dengan modal.

"Kalau nggak cocok saya nggak akan ambil. Mental, dan keinginan dulu. Kalau dia punya keinginan yang tinggi, aku pasti menyanggupi untuk melatih dan kemudian membuatkan album. Tapi kalau hanya modal uang saja aku pasti tolak," pungkasnya. smn/R-4