Tamara Bleszynski Pernah Jadi Pelayan

Siapa yang tidak kenal dengan Tamara Bleszynski? Meski telah sukses menjadi pesinetron, bintang iklan, dan juga model, namun siapa sangka ia pernah memiliki pengalaman bekerja sebagai pelayan restoran.

"Saya pernah jadi pelayan restoran di Australia," ungkap Tamara kepada Koran Jakarta saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Tamara pun mengaku sering mendapat tip dari pengunjung restoran. "Dikasih tip beberapa sen saja," terang Tamara.

Tamara pun membocorkan bayaran saat bekerja di restoran tersebut. "Bayaran termurah saya waktu itu dua dollar AS," jelas Tamara.

Namun, meskipun ia menjadi pelayan, bukan berarti ia benar-benar menjadi pelayan karena kekurangan uang. Ia pun membeberkan sedikit rahasianya. "Karena kebetulan papa saya berkecimpung di restoran, dan itu restoran papa saya," beber wanita yang pernah menikah dengan Mike Lewis tersebut.

Meskipun restoran itu adalah milik ayahnya, tetap saja Tamara harus memulai semuanya dari nol. Ia juga mengaku pernah menjadi kasir dan tukang bersih-bersih. "Kemudian saya berhenti karena banyak kegiatan (shooting)," lanjut mantan isteri Teuku Rafli tersebut.

Meski begitu, Tamara mengaku tak malu sedikitpun mengakui bahwa ia memiliki kenangan seperti itu. Dan sekarang, setelah sukses menjadi selebritas, ia pun terus mengembangkan sayap keartisannya.

Saat ini, diakui Tamara, dirinya sedang menyelesaikan shooting film terbarunya berjudul Air Terjun Pengantin Phuket. Demi film tersebut, Tamara menolak sejumlah tawaran main sinetron karena terkendala waktu.

"Kemarin saya main sinetron beberapa episode, tapi karena makan waktu, saya mundur. Kalo film kan seminggu bisa selesai," pungkas ibu dua anak tersebut. smn/R-4