Adjie Pangestu Gandeng Gadis Belia

Setelah cukup lama menyandang status sebagai duda untuk kedua kalinya, Adji Pangestu belum pernah memperkenalkan kekasih hatinya kepada publik. Namun, beberapa hari belakangan beredar kabar jika Adji sudah mendapatkan kekasih baru, yakni gadis yang masih belia bernama Bella Shofie Nasution.

Bella adalah artis pendatang baru yang berasal dari kota Medan. Dia mencoba peruntungan di dunia tarik suara dan FTV. Sudah beberapa kali membintangi FTV dan sudah mebuat single berjudul 'Seseorang' ini mengaku sedang menjalin hubungan spesial dengan Adji. Ini juga mereka tunjukkan saat menghadiri acara Indonesia Movie Awards (IMA), Senin malam.

"Iya Bella sama mas Adjie emang lagi deket. Dibilang kedeketannya seperti apa kita emang sering menghabiskan waktu berdua. Kalau lagi ada jadwal shooting, Bella sempetin main ke lokasinya mas Adjie, gitu juga sebaliknya," kata Bella saat dihubungi melalui BBM, Selasa (28/5).

Awal perkenalan mereka pun terbilang unik, yaitu dikenalkan oleh Boy Hamzah yang merupakan satu managemen dengan Bella. Ajang perkenalan pun dilakukan bertepatan dengan Bella yang baru putus dengan pacarnya. Bak gayung bersambut karena sama-sama jomblo, mereka pun akhirnya memutuskan untuk berkomitmen.

"Bella kemarin baru putus terus lagi galau-galaunya gitu. Ya udah abis itu Boy bilang mau ngenalin ama temennya. Terus kita janjian dinner di salah satu restoran deket apartemen Bella. Di situ kita pertama kali kenal. Dan setelah itu kita tukeran Pin BB dan nomor telepon, terus lanjut sampai sekarang," jelas dia.

Beda usia mereka yang cukup jauh sampai 22 tahun tidak menjadi penghalang bagi Bella dan Adji. Namun awalnya, orang tua Bella agak keberatan. Selain perbedaan usia yang cukup banyak, status Adji yang sudah duda menjadi ganjalan orang tua Bella.

"Ya awalnya sih nggak nyangka bakal sejauh ini, niatnya dari awal sih cuma nambah temen gitu doang. Ternyata Bella menemukan kecocokan dan nyaman banget deket sama mas Adjie. Pada dasarnya Bella orangnya manja banget. Sama mas Adjie, Bella dikasih perhatian lebih dan dia suka manjain aku," kata gadis berusia 21 tahun ini kepada Koran Jakarta.

Sifat Adjie yang tidak neko-neko, baik, dan lembut membuat pelantun lagu 'Kesel' ini jatuh hati bukan kepalang.

"Ya awalnya sih rada ribet gitu terus banyak pertanyaan karena emang status dudanya mas Adjie ditambah umur Bella yang masih terlalu muda buat menjalanin hubungan yang serius. Akhirnya setelah Bella kasih penjelasan sedikit demi sedikit mama papa Bella welcome. Rencannya juga bakal ketemu sama mas Adjie. Soalnya orang tua Bella jauh di Medan," katanya lagi.

Usia hubungan yang masih seumur jagung ini pun digadang-gadang akan sampai ke pelaminan. Meskipun belum tahu kapan waktunya, baik Adji dan juga Bella menginginkan hal yang sama.

"Kalau buat menikah kayaknya terlalu dini buat membicarakan itu semua. Bella sama mas Adjie kan juga baru kenal dan emang perlu pengenalan lebih dalam lagi. Dibilang sulit tapi ya mungkin ini pengalaman baru buat Bella yang beda usianya jauh banget. Tapi ternyata Bella enjoy buat ngejalaninnya, jadi ya Bella happy," pungkas gadis berambut panjang ini. Smn/R-4