Afgan Raih Gelar Keempat

Untuk keempat kalinya Afgan Syareza mendapat gelar penyanyi single paling ngetop dalam acara SCTV Music Awards. Dia pun merasa bangga kerja kerasnya selama ini di hargai oleh orang lain.


"Pastinya senang ngerasa semua kerja keras saya dihargai pecinta musik Indonesia. Rasanya ada nervous tahun ini karena lagi bagus banget, ada Cakra Khan, Sammy (Simorangkir), Judika. Karakter kuat lagunya kuat, jadi ada nervous tersendiri. Mikirnya nggak menang karena saingannya kuat semua," kata Afgan saat ditemui usai menerima penghargaan itu.

"Beban dikit banget lebih banyak harus buat gebrakan baru. Dengan adanya penghargaan ini jadi motivasi. Perubahan style pasti saya mulai eksplor," imbuhnya.

Ia juga menceritakan akan membuat gebrakan-gebrakan baru dalam bermusik dan penampilannya. "Di Mubank (Music Bank) saya belajar nge-dance. Waktu konser tunggal saya ngerap saya mau coba apapun yang belum coba. Mau motivasi generasi musik," beber pria berlesung pipit itu.

Meskipun dirinya harus bolak-balik Jakarta-Malaysia, ia tetap bisa berkarya dan belajar sesuai porsinya masing-masing.

"Jenuh, capek, kadang suara berpengaruh dari mood pasti ada. Jam 9 kuliah, hangout nggak ada waktu. Saya fokus kuliah tinggal lima minggu lagi kuliahnya. Pengorbanan terbayar semoga ke depannya lebih bagus," pungkas pelantun Terimakasih Cinta itu. smn/R-4