Kiki Amalia Berikan Bukti Perselingkuhan Markus

Sidang perceraian pesepak bola Markus Horison dan Kiki Amalia terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang lanjutan yang berlangsung kemarin, Kiki Amalia sebagai pihak tergugat menghadirkan saksi, yaitu ibunya.

Dalam kesaksiannya, Ibu Kiki bersaksi bahwa dirinya sebenarnya tidak mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangga anaknya. Bahkan dia mengetahui perceraian Kiki dari berita yang ada di infotainment.

Namun, kesaksian tersebut justru ditanggapi dingin oleh pihak Markus. Menurut pengacara Markus (Sangap Surbakti) pernyataan tersebut sangat kontradiktif. "Di bulan September, ada pertemuan antara Kiki, Markus. Kiki, bilang keluarga besarnya pengin ngobrol dengan Markus. Tapi setelah tiga bulan menunggu, Kiki tetap tidak menggugat dan akhirnya Markus yang menggugat. Markus saat itu dikasih waktu tiga bulan. Markus bukan tidak mau memberi nafkah, tapi karena tidak punya uang," kata Sangap.

Namun, yang cukup mengejutkan dari sidang kemarin adalah bukti foto yang diajukan Kiki berupa foto Markus dengan wanita lain. Ibu dari Kiki pun menyinggung di persidangan bahwa penyebab keretakan rumah tangga anaknya adalah karena adanya wanita lain.

"Karena dia bilang, seharusnya yang menggugat cerai Kiki, bukan Markus dengan alasan tidak dinafkahi. Karena ada wanita lain di Medan itulah alasan Kiki tidak mau tinggal di Medan," kata ibunya Kiki.

Namun tentang orang ketiga ini pengacara Markus membantah. Menurutnya, bukti foto yang dijadikan sebagai barang bukti oleh Kiki dan pengacaranya itu tidak menunjukkan apa-apa. Karena foto itu masih sewajarnya foto antara fans dan idola.

"Tapi waktu mediasi pertama kali, Kiki tidak pernah bicara soal orang ketiga. Ada dua alasan yang kontradiktif. Ibunya Kiki pun ragu, kalau ada perempuan lain di samping Markus. Itu foto sama fans," kata dia.

Terakhir, kabar yang santer beredar adalah Kiki Amalia juga menerima aliran dana dari Ahmad Fatanah. Apa karena alasan ini juga Markus menggugat cerai Kiki?

"Sekali lagi saya tidak mau mendahului, tapi suatu saat saya akan berkomentar untuk tuduhan-tuduhan seperti ini. Markus tidak mau suudzon, bertemu dengan baik-baik, berpisah juga dengan baik, dia juga tidak mau menyakiti hati Kiki. Jadi Markus tidak mau pusing dengan gosip seperti ini. Sekali lagi saya katakan tidak mau memberi komentar dulu. Saya harus menyelesaikan masalah-masalah lain, karena ini data ada di KPK," pungkas dia. smn/R-4