Ruben Onsu Komersilkan Lagu Pernikahan

Tak terasa sudah setahun ini Ruben Onsu dan Wenda Tan (eks Cheribell) menjalin hubungan asmara. Sepertinya mereka sangat serius menjalin hubungan ini, bahkan mereka sudah mempersiapkan rencana pernikahan mereka.

"Saya selalu gini. Selama saya jadi presenter gosip saat bawain berita artis yang cerai, saya bilang sama Wenda semua nggak pernah tahu ke depannya gimana. Harus kita pelajari hal ini," kata Ruben saat ditemui dalam acara pembuatan video klip mereka yang berjudul Cuma Kamu, di Area TMII, Minggu (12/5).

Sebagai sepasang kekasih, baik Wenda maupun Ruben sudah tidak segan-segan melakukan adegan mesra-mesraan dalam video klipnya.

"Akhirnya dibikin serius kaya beneran. Sebenarnya nggak niat dikomersilkan karena ini kan buat wedding. Tetapi ada dukungan dari teman-teman, akhirnya dikomersilkan. Kalau pas bikin video klip sih nggak karena kita pacaran, jadi nggak susah.Tapi pas recording buat nyatuin suara yang beda, ya rada sulit," sambung Wenda.

Saat disinggung lebih dalam tentang rencana pernikahan mereka, tanpa malu-malu Ruben mengakui sejauh ini persiapannya sudah 60 persen. "Amin, persiapannya udah 60 persen. Untuk pernikahan, saya hanya mengundang 75 tamu. Saya dan Wenda memang ingin membuat tamu senyaman mungkin. Tapi untuk suvenir dan undangan belum fix karena masih jadi perdebatan saya sama Wenda," kata presenter gosip ini.

Mereka jarang sekali berbeda pendapat, tapi untuk masalah suvenir, masing-masing punya keinginan yang sangat berbeda. "Berantem masalah suvenir. Wenda kan maniak Hello Kitty, kalau saya kan nggak suka. Nanti kan di Bali juga nikahnya bingung nih mau kasih apa buat suvenir. Kalau undangan, vendor udah ada, tapi belum dipilih. Saya masih ada dua konsep foto prewed lagi sih nanti," beber pria yang periang ini.

Sejauh ini, Wenda sudah mulai bisa mengerti sifat Ruben dan mulai menutup mata dan menutup telinga dengan omongan orang tentang Ruben. "Karena kan kalau orang pengen nikah katanya sering berantem. Saya dan Wenda tidak ada waktu untuk berantem-berantem. Saya sama Wenda lagi siapin rumah. Saking sibuknya urusin rumah ini, malah belom siapin suvenir dan undangan," tambahnya.

Saat ditanya persiapan menjadi seorang istri, termasuk urusan dapur, Wenda pun angkat bicara. "Basic-nya udah bisa masak, cuma dia kurang cocok sama masakan aku. Aku mulai belajar sama mami aku karena Ruben cocoknya sama masakan mami," kata Wenda sambil tersenyum.

"Dia masakinnya pasta, saya mana suka, orang kampung. Saya nasi telur kecap aja jadi," sahut Ruben. smn/R-4