Dwayne Johnson Ingin Ada Spin Off Fast and Furious

Karena keikutsertaannya dalam film waralaba adu nyali kebut-kebutan berjudul Fast and Furious 5 (2011) dengan memerankan karakter Luke Hobbs, dinilai cukup sukses di mata para pengamat dan penonton film, aktor pemeran agen DEA itu yakni Dwayne "The Rock" Johnson merasa perlu untuk dibuatkan sebuah film spin off tentang kiprah Luke Hobbs mengambil ide cerita dari film waralaba Fast and Furious.

Hal tersebut dikemukakan oleh Dwayne pada Empire beberapa waktu lalu saat mengumumkan bahwa dirinya akan tampil kembali dalam sekuel Fast and Furious yang akan tayang pada musim panas tahun ini.

"Kemungkinan setelah penayangan sekuel terbaru Fast and Furious 6, spin off-nya baru akan diagendakan," ucap aktor mantan pegulat profesional itu. "Kami akan mengembangkan karakter Luke Hobbs agar bisa dikenal dan secara mandiri dibuatkan film bagi karakter tersebut," tambah Johnson.

Mengenai film Fast and Furious 6 sendiri yang akan tayang mulai 24 Mei 2013 nanti, kisahnya akan fokus pada kiprah Luke Hobbs yang membantu karakter Dom Toretto untuk memberangus kelompok kriminal yang dimotori oleh sosok bernama Owen Shaw dan Letty yang dahulu merupakan kekasih Dom.

Dalam sekuel waralaba ke-6 ini, para bintang inti seperti Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, dan Sung Kang, akan kembali bergabung. Film ini bakal jadi lebih meriah karena aktor Jason Statham dan aktris Gina Carano akan bergabung. ils/R-4