Lidya Kandou Jamal Kembali Mangkir Sidang

Untuk ketiga kalinya, sidang perceraian Jamal Mirdad dan Lidya Kandou digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, untuk ketiga kalinya juga sidang yang diagendakan mediasi menemui jalan buntu lantaran pihak tergugat, Jamal Mirdad, mangkir dari sidang yang digelar kemarin.


"Sidang kali ini tetap mediasi. Mediasinya nggak ngerti, ditanya-tanya, biasa-biasa aja," kata Lidya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Saat ditanya apakah Lydia merasa kecewa atau tidak dengan sikapnya Jamal yang tidak pernah mau hadir ke sidang perceraian mereka, ibu empat anak ini hanya menjawab dengan nada datar. "Yah nggak tau deh," ujar dia.

Meski tak bisa bertemu di persidangan, namun diakui Lidya, dirinya akan bertemu dengan Jamal untuk merayakan ulang tahun Jamal, kemarin. "Yah baik... Nggak tahu, yah mungkin yah. Tadi malam udah ngucapin selamat ulang tahun. Tapi belum tahu mau ngapain hari ini. Tapi ada rencana ketemu, ya seperti biasa makan," ujarnya lagi.

Untuk sidangnya sendiri, Lidya belum tahu keputusannya. Ia juga belum tahukapan sidang lanjutan perceraiannya akan digelar kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. smn/R-4