Kiki Amalia Ajukan 11 Foto Bukti Perselingkuhan Markus

Hubungan Kiki Amalia dan Markus Horison kian memanas. Pasalnya, pada sidang perceraian lanjutan yang digelar kemarin, Kiki membawa bukti baru berupa 11 foto perselingkuhan Markus dengan wanita lain.

"Pada persidangan lalu kita sampaikan mengenai alat bukti Markus denga wanita, memang dari awal kita tak mau membuka dulu orang ketiga, kita merencanakan pada akhir persidangan, supaya sidang nggak kisruh," kata kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Diungkapkan kuasa hukum Kiki, pihaknya mencurigai foto itu merupakan foto perselingkuhan karena dari 11 foto di tempat berbeda, Markus bersama wanita yang sama. Bahkan, ada foto Markus bersama perempuan tersebut di ruangan pribadi dan tempat tidur.

"Pokoknya kalau di kita ada 11 foto. Kejadian itu muncul ketika Kiki pergi ke Medan, dia sudah mendengar selentingan di sana ada orang ketiga. Makanya kenapa Kiki nggak tinggal di Medan, mana mungkin dia tinggal di sana, Markus selingkuh," ujar dia.

Namun, kuasa hukum Markum, Sangap Surbakti tetap membantah bahwa foto tersebut merupakan bukti perselingkuhan. "Foto itu tidak bisa ditafsirkan selingkuh," tegas Sangap.

Mengenai isu aliran dana Ahmad Fathanah yang mengalir ke Kiki, diungkapkan kuasa hukum Kiki bahwa isu tersebut bisa saja dihembuskan oleh pihak Markus. Mengenai sangkaan ini, Sangap pun angkat bicara.

"Biarkan penyidik KPK yang putusin apakah ada dana yang masuk ke Kiki atau nggak. Saya pikir pengacaranya nggak ngerti jurnalis, saya nggak lempar isu, tapi itu wawancara Farhat Abas. Dia juga nggak katakan nama, dia cuma sebut inisial," kata Sangap. smn/R-4