Venna Melinda Komunikasi dengan Anak Membaik

Setelah berbulan-bulan tersakiti lantaran dipisahkan dengan kedua anaknya oleh Ivan Fadilla, kini Venna Melinda sudah mulai menunjukkan senyumnya. Pasalnya, belum lama ini dia diizinkan bertemu dengan kedua anaknya walau hanya 10 menit. Kabar baiknya, kini Venna dan anaknya sudah mulai menjalin komunikasi lewat sambungan telepon.

"Makanya, saya ini lagi semangat-semangatnya. Anak-anak ini kan manja sama saya. Saya pisah sama Ivan, akhir Januari, saya belum reses. Secara fisik, saya berjarak sama anak-anak. Tapi lama-lama anak-anak ini berubah. Ada perkembangan jiwa dan perubahan karakter yang berbeda," beber Venna di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (2/5).

Tak mau semakin larut dalam kesedihan, Venna pun memiliki cara ampuh untuk mengobati kerinduannya dengan kedua anaknya. Dia pun memilih untuk mengikuti acara untuk membantu anak-anak kurang mampu bersama anggota Komisi X DPR-RI.

"Kalau lihat anak-anak ini kan seumuran anak-anak saya, seusia Varrell dan Athalla. Saya bisa memperjuangkan mereka di parlemen. Melihat mereka, sama seperti anak-anak sendiri. Biarlah tidak bisa bertemu mereka, tapi bisa ketemu dengan anak-anak ini," ujar dia kepada awak media.

Namun, ada satu hal yang berbeda dari Venna. Jika beberapa pekan lalu dia masih mengungkapkan bahwa masih mencintai Ivan dan berharap bisa rujuk, kini harapan itu telah dia kubur. Dengan tegas, Venna menyatakan bahwa tak lagi mencintai pria yang telah dinikahinya belasan tahun itu.

"Tapi point-nya masih ada rasa sayang dan cinta nggak. Jawabannya tidak. Dia hanya kasihan dengan anak-anak. Saya dianggap kurang baik menjadi istrinya. Bapak kandung saya yang menghubungi Ivan. Lalu, dia bilang, syaratnya, kata Ivan, ditulis saja, salah satunya adalah masih ada rasa cinta atau enggak. Begitu as a leader, laki-laki ini mau membawa masalah ini ke mana. Saya hanya mengikuti saja," pungkas dia. smn/R-4