Gracia Indri Tak Bisa Lupakan Samuel Zylgwyn

Sejak hubungan cintanya dengan Samuel Zylgwyn berhakhir, aktris cantik Gracia Indri belum pernah terlihat menggandeng kekasih baru. Ditemui di Gedung Balai Prajurit Cilandak, Gracia pun terang-terangan bahwa ia belum bisa melupakan dan masih mencintai mantan kekasihnya tersebut.

"Sama Samuel baik, dia ada kok di rumah. Ada di rumahnya dia pastinya. Hubungan saya dengan Samuel baik, komunikasi kami baik, nggak pernah dari kedua belah pihak nggak pernah bilang kami nggak mau balikan sama sekali atau kami sudah balikan. Kita lihat ke depannya, kalau ternyata saya balikan lagi sama dia, kalian akan tahu.
Saya nggak balikan saja kalian bilangnya saya balikan. Jadi ya santai saja sih. Kami berdua sudah tahu risikonya kalau kami berdua jalan keluar berdua tanpa status pacaran akan dibilang balikan. Kalau misalnya kami balikan, kalian juga akan bilang 'tuh kan benar balikan'. Jadi ya santai saja sih nggak pernah ada target apapun. Saya dengan Samuel hubungannya masih sangat-sangat baik," bebernya sambil tertawa, Jumat (10/5).

Susah untuk melupakan sosok Samuel itulah yang dirasakan oleh Indri. Karena waktu pacaran mereka hampir empat tahun terlalu sulit untuk dibuang begitu saja.

"Kami pacaran hampir empat tahun, nggak mungkin kalau nggak cinta. Kenapa sih orang nggak mau mengakui kalau masih cinta sama mantannya. Terus anti pacaran sama mantannya. Toh, nanti jodohnya mantannya lagi mau apa," kata presenter acara kuliner ini kepada awak media.

Meskipun masih ada rasa cinta di antara mereka, tapi sampai saat ini belum ada omongan mereka untuk balikan.

"Saat kami baru putus sempat ada keinginan kami berdua untuk balikan. Tapi, saat itu keputusan kami sudah bulat untuk pisah tapi bukan berarti hubungan kami pisah secara pertemanan dan persaudaraan. Jadi ya, nyesel lah kalau ada orang yang bilang ngapain baik sama mantan? Mantan itu masa lalu. Tapi memang, saya dan Samuel tak ada masalah yang sampai saya harus membuat kami bermusuhan. Jadi kami santai saja," beber dia.

Diakui Indri, sampai saat ini Samuel pun masih baik dengan ibundanya. "Ya nggak apa-apa dong bagus. Berarti triknya dia hebat gitu kan. Dia masih sering berkomunikasi dengan ibu. Waktu ibu ulang tahun dia masih kasih ucapan. Sebelum adik saya pergi dia juga datang ke rumah untuk say goodbye, give little something untuk adik saya. Karena memang nggak ada yang perlu dibenci dari keluarga Samuel. Jadi ya hubungan kami sangat-sangat baik," pungkasnya. smn/R-4