Herjunot Ali Bocorkan Rahasia Bugar

Sebagai aktor, Herjunot Ali atau akrab disapa Junot ini tentunya harus selalu menjaga kebugaran. Dengan aktivitas yang cukup padat, ia diwajibkan tetap tampil segar di depan kamera.

Tak mau kariernya di dunia hiburan Tanah Air meredup gara-gara tampil loyo, aktor yang mengawali kariernya sebagai VJ ini memiliki tip tersendiri untuk menjaga kebugaran. Ia mengaku setiap hari mengonsumsi teh hijau.

"Sehari bisa minum tiga sampai lima gelas. Saya suka minum teh hijau, siang, sore, dan malam karena teh ada antioksidannya, jadi menyehatkan," ungkap pemain film 5 CM itu. Sejak rutin mengonsumsi teh hijau, Junot mengaku tubuhnya semakin kurus dan bugar. Tak hanya teh hijau, ia pun rajin mengonsumsi madu sehingga benar-benar bisa diandalkan untuk menjaga kebugarannya. Berawal dari kebiasaannya itu, ia mengaku sangat senang ketika dipercaya menjadi brand ambassador minuman berkemasan produk teh.

"Senang dipercaya jadi brand ambassador Nu Green Tea. Radikal bebas itu sangat berbahaya. Sejak ada teh ini, jadi lebih concern. Kalau haus, ya jangan dibiarkan begitu aja. Harus seimbang apa yang dikeluarkan dan dimasukkan dalam tubuh," kata Junot saat ditemui di konferensi pers peluncuran program Haus Berbonus di kawasan Industri Karawang Timur, Jawa Barat, Jumat (3/5).

Meski terang-terangan membocorkan rahasia bugarnya, mantan kekasih Agni Pratistha ini ternyata enggan membocorkan rahasia pribadinya. Ketika ditanya mengenai perempuan yang sedang bersamanya, Junot pun memilih diam dan pergi meninggalkan awak media. smn/R-4