Smash Berhasil Kalahkan Noah

Boyband Smash kembali mengukir prestasi. Kali ini, dalam sebuah ajang penghargaan bagi insan musik, "Klik! Awards 2013", ia berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Video Klip Pop Tervaforit.

Dalam kategori tersebut, Smash berhasil mengalahkan grup band yang digawangi oleh Ariel, Noah. Selain mengalahkan Noah, Smash berhasil melampaui polling video klip Agnes Monica.

"Saingannya para senior: Agnes, Noah. Akhirnya dapat piala Video Klip Tervaforit. Lagu Rindu Ini Lagi lagu yang diciptain sama Om Anang. Nggak kepikiran dan nggak nyangka. Bersaing sama mereka aja udah bangga, tapi ternyata bisa menang, itu luar biasa," kata Morgan saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Penghargaan tersebut merupakan yang keenam buat Smash di tahun ini. Dengan keberhasilan tersebut, Smash sekaligus mengukuhkan eksistensinya di industri musik Tanah Air, bahkan di tengah menjamurnya boyband-boyband lokal.

Terlebih, penghargaan kemarin dipilih langsung oleh penggemar dari polling SMS. Bagi Smash, keberadaan para penggemar adalah nyawa bagi Smash.

"Penting banget, mereka tiap hari merhatiin kita. Mereka selalu memberikan perhatian kepada kita. Mereka udah kayak motivator, inspirator, dan segalanya buat kita," kata Bisma menambahkan.

Selain pembacaan pemenang, acara Klik! Awrds 2013 dimeriahkan oleh Jamrud, S4, Repvblik, Fitri Karlina, Janet, Lynda Moymoy, Tiga Composer, dan Siti Liza. Tak ketinggalan, Luna Maya dan Kemal selaku host berhasil membuat Klik! Awards 2013 tahun ini semakin spektakuler. smn/R-4