Olla Ramlan Kurangi Aktivitas untuk Program Kehamilan

Menyandang status sebagai Nyonya Aufar, presenter Olla Ramlan ternyata sudah tidak sabar untuk menjadi ibu. Namun, pasangan yang menikah pada 20 Desember tahun lalu tersebut hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda bakal segera memiliki momongan.

Tak sabar ingin memiliki anak, Olla pun akhirnya memilih untuk mengurangi kegiatan keartisannya agar bisa menjalani program kehamilan. "Olla lebih konsen ke dunia keartisan meskipun sekarang Olla sedang mengurangi pekerjaan di dunia keartisan," ungkap suami Olla, Aufar Hutapea, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

Aufar pun mengaku bahwa tak hanya Olla yang ingin segera memiliki momongan, namun juga dirinya. "Dia juga maunya cepat-cepat punya anak. Kita nggak nunda-nunda lagi. Maunya Insya Allah secepatnya," tegas Aufar.

Untuk jenis kelamin, Aufar mengaku tak mempermasalahkan. Meski Olla telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, menurut Aufar, Olla masih bercita-cita memiliki satu atau dua anak lagi dari dia. "Untuk jenis kelamin, terserah dikasihnya aja. Kita berdua kepenginnya satu atau dualah," jelas Aufar.

Diungkapkan Aufar, orang tuanya pun sudah sangat menunggu kehadiran cucu dari Olla dan Aufar meskipun baru beberapa bulan mereka memiliki cucu dari adik Aufar. "Orang tua pasti senang kalau ada cucu," kata pria berdarah Batak ini.

Tak mau sekadar berharap, Olla dan Aufar juga sudah mengupayakan berkonsultasi dengan dokter kandungan. Untuk masalah momongan, ternyata Aufar juga sudah berkonsultasi dengan Sean, putra Olla dari pernikahan pertamanya.

"Sean juga udah mau. Terus, dia nanya-nanya. Dia dulunya maunya punya adik cowok. Tapi adik saya kan kemarin baru punya anak cewek, eh Sean mau cewek aja katanya. Alhamdulillah Sean baik banget. Dia mengerti," kata Aufar menceritakan anak tirinya itu.

Disinggung mengenai dunia politik yang belakangan menyeret ke urusan rumah tangga hingga banyak politisi yang bercerai, Aufar yang mulai terjun ke dunia politik pun mengaku akan berhati-hati. Ia berjanji tak akan mengikuti hal-hal yang negatif, apalagi sampai membuat rumah tangganya hancur.

"Nauzubillahi minzalik! Alhamdulillah kami jaga. Kalau kami terpilih, mudah-mudahan godaan tersebut tidak mengganggu kami, dan kami tetap menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah," pungkas dia. smn/R-4