Denny Sumargo Beberkan Hubungannya dengan Rachel Maryam

Setelah dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan telah menghamili seorang DJ, nama aktor Denny Sumargo kembali mencuat terkait hubungannya dengan Rachel Maryam. Denny pun akhirnya membeberkan hubungannya dengan Rachel, yang ternyata Rachel palsu.

Awalnya, Denny mengira kalau orang yang meng-add dirinya adalah Rachel Maryam yang asli. Karena dia pikir mungkin ada kerjaan atau proyek yang berhubungan dengan dunia entertainment. "Waktu itu ada yang add pin BB saya, saya kurang tahu dapatnya dari mana jadi dia mengaku namanya Rachel Maryam. Tapi saya confi rm ke teman saya apakah benar kalau Rachel Maryam punyai pin BB sekian, ternyata memang bukan. Saya akhirnya cc ke Rachel semua bukti, bahwa ada orang yang menggunakan account dia untuk hal-hal yang kurang baik," jelas Denny saat ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Denny sejak awal sudah curiga dengan bahasa dan kata-kata yang digunakan orang tersebut untuk menyapa dan bicara dengan Denny via BBM. Meskipun Denny tidak kenal dengan Rachel secara pribadi, tapi dia merasa bertanggung jawab untuk memberitahukan hal ini kepada anggota DPR itu. Dan Rachel pun kaget dengan informasi yang diberikan Denny. Jika kasus ini akan dibawa ke meja hijau, Denny pun berjanji bahwa siap menjadi saksi untuk kasus Rachel. smn/R-4