Kiki Amalia Bantah Terima Duit dari Fathanah

Setelah beberapa waktu bungkam, Kiki Amalia akhirnya memberikan reaksi terkait berita salah satu surat kabar harian Ibu Kota yang memberitakan bahwa perceraiannya ada kaitannya dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi impor daging.

"Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan. Yang pertama, berita yang berjudul "Cerainya Kiki Amalia dengan Markus karena Fathanah" merupakan kata-kata yang bersifat provokatif dan fitnah sehingga melukai Kiki Amalia dan keluarga, terlebih saat ini Kiki masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Mahdi, pengacara Kiki.

"Yang kedua, yang berkait cerainya Kiki dengan Markus Horizon sama-sama kita ketahui bahwa penyebab perceraian bukan adanya orang ketiga dari pihak Kiki, tetapi adanya pihak ketiga dari pihak Markus Horizon yang sudah kami sampaikan bukti-buktinya di persidangan perceraian di Pengadilan Jakarta Selatan," tambah dia.

Menurut kuasa hukum Kiki, kliennya sama sekali tidak pernah menerima apa pun dari Fathanah. Ia pun menegaskan bahwa Kiki bahkan tak pernah mengenal Ahmad Fathanah, baik secara pribadi maupun profesional.

"Jujur saya kaget, saya shock, saya sebenarnya tidak mau menanggapi berita gosip ini. Saya dan kuasa hukum saya berkali-kali menutupi apa penyebab perceraian saya dengan mantan suami saya. Tetapi kenapa pada saat kami mencoba menutupi, dan kami tidak membongkar, dan kami hanya membukanya di pengadilan, kenapa justru saya yang menjadi kesalahan-kesalahan yang sebenarnya tidak ada, apalagi sampai difitnah seperti ini? Saya punya keluarga besar, dan saya masih menjaga perasaan mereka," kata Kiki saat ditemui di Teabox Cafe, Selasa (14/5).

Menurut Kiki, ini adalah fitnah paling keji yang pernah ia terima. Dia juga menegaskan dirinya tidak kenal dan tidak pernah tahu orang yang bernama Fathanah.

"Bisa diperiksa dan mana buktinya bahwa saya pernah ada hubungan? Kecuali ada bukti, mungkin saya tidak bisa menyangkal, tapi ini mana buktinya? Tidak ada sama sekali. Bahkan ketemu langsung saya tidak pernah. Dan saya tidak tahu yang mana orangnya," kata Kiki dengan wajah sedih.

"Saya tidak pernah berhubungan dengan politik. Saya takut ada orang yang mau menghancurkan saya di dunia entertainment. Itu enggak mungkin, hanya Allah yang menjatuhkan saya," kata dia lagi.

Mengenai pemberitaan tersebut, kuasa hukum Kiki bahkan mengklaim bahwa gosip itu disebarkan oleh pihak Markus. "Ada tadi yang menanyakan apakah ada kemungkinan ini dari pihak Markus. Ya, ada kemungkinan, saya selaku kuasa hukum menerima berita ini satu minggu sebelum berita ini menyebar ke mana-mana itu dari lawyer-nya Markus, Sangap yang botak itu, yang kalau ngomong suka ngablak aja," pungkas dia. smn/R-4