Aura Kasih Pasang Tarif 20 Miliar?

Maraknya selebritas yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Ahmad Fathanah, membuat persepsi masyarakat menjadi sinis terhadap profesi selebritas. Bukan kali ini saja, sebelumnya sudah banyak berita mengenai selebritas Tanah Air yang rela menghalalkan segala macam cara untuk mendapatkan uang dari para pengusaha hingga pejabat.

Namun, tidak semua artis mau menerima tawaran pejabat ataupun pengusaha untuk tidur atau bahkan hanya sekadar makan malam dan berkencan. Artis sekelas Aura Kasih, yang sering dibilang doyan pamer keseksian, pun ternyata sering mendapatkan tawaran seperti itu jika sedang nyanyi di daerah.

"Sering lah, tapi dari pada saya begitu sama orang nggak jelas, laki-laki jelek-jelek, mending saya main sinetron. Alhamdullilah, saya punya kerjaan. Itu buat cewek-cewek yang desperate banget dan putus asa, nggak ada kerjaan, mau kerja apa nggak bisa," kata Aura Kasih saat ditemui di acara musik pagi, Kamis (23/5).

Manusiawi jika seseorang merasa putus asa, dan Aura pun pernah mengalaminya. Tapi, dia masih bisa bertahan dan berusaha bangkit. Dengan banyak berdoa untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Lalu, bagaimana perempuan asal Bandung ini menanggapi tawaran iseng para pejabat atau pengusaha yang bermodalkan uang?

"Banyak banget dari dulu sampai sekarang, makan malam, maunya berapa? Saya bilang 20 miliar mau nggak? Saya gituin aja, dia bilang mahal banget. Saya bilang mau nggak?" ungkap Aura.

Tak hanya ajakan tidur, ia pun mengaku sering diajak untuk sekadar makan malam. "Ada lagi makan malam berapa, saya ada klien. Maaf, saya bilang artis lain aja, mau saya cariin? Sering banget, ke manajer aku juga sering. Sekali kita gitu, namanya akan nyebar ke mana-mana. Mending selama masih bisa kerja, ya nggak usah gitulah," beber pelantun lagu Mari Bercinta ini.

Ia pun tidak pernah mau melayani ajakan para hidung belang ini. "Keluar kota juga banyaklah, pejabat daerah, berani-beranian kaya gitu, aku aja masih kerja, amit-amit. Kalau aku udah nggak laku, nggak ada kerjaan boleh nawar mencoba. Semasa kita pasang muka lempeng, mereka juga nggak berani," imbuh dia.

Namun, itu hanyalah guyonan Aura Kasih. Ia menyebutkan, meskipun demikian, jika suatu saat Aura sudah tidak laku lagi di dunia entertainment, ia akan mencari laki-laki yang bisa menghidupinya.

"Kagak, mending saya kawin. Cari cowok kawin aja," pungkas dia. smn/R-4