Nikita Willy Jalani Pacaran Jarak Jauh

Artis supersibuk seperti Nikita Willy tentu sangat susah membagi waktu untuk keluarga. Shooting sinetron kejar tayang, belum lagi jadwal menyanyi, membuatnya memiliki waktu yang sangat minim untuk bersantai. Meski begitu, ia selalu berkomitmen untuk meluangkan satu hari dalam seminggu untuk bisa berkumpul bersama keluarga.

"Hari Minggu buat keluarga. Aku sudah dari umur 8 tahun begini, jadi keluarga aku tahu. Mereka mendukung. Mereka bilang, sesibuk apa pun, yang penting positif, dan mereka tahu aku kerja," kata Niki saat ditemui di acara musik pagi di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (29/5).

Sayangnya, hal itu tidak bisa dilakukannya dengan kekasihnya, Diego. Pasalnya, kini Diego dan Nikita menjalani hubungan jarak jauh. Nikita berada di Jakarta, sedangkan Diego saat ini tinggal di Palembang karena bergabung dengan klub sepak bola di sana.

"Diego di Palembang, aku di sini. Dia ke Jakarta, ketemunya ya pas ada waktu. Aku sama dia free-nya kan beda. Jadi, agak susah juga sih ketemunya," tambah gadis yang laris manis di dunia sinetron ini.

Dengan kesibukan yang berbeda dan jarak yang memisahkan, apakah mereka bisa bertahan? "Kita lihat saja nanti," pungkas dia. smn/R-4