Shanty Santai di Kehamilan Kedua

Sudah cukup lama penyanyi Shanty tak lagi eksis di ranah hiburan Tanah Air. Rupanya, selama menjadi nyonya Sebastian Paredes, Shanty menetap di Hong Kong. Namun, sudah tiga minggu belakangan dia berada di Indonesia, dan tengah hamil empat bulan. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Shanty pun melepas kerinduannya untuk tampil di atas panggung.

"Hampir tiga minggu di sini, sempat nyanyi di beberapa acara, sekalian melepas rindu. Bukan karena promo album, nggak ya. Saya nggak ngerekam lagu baru. Nggak bikin album juga. Saya bilang ke manager agar dicariin kerjaan pas aku ke Indonesia. Kebetulan ada yang mau, gayung bersambutlah," kata Shanty saat ditemui di Rumah Indah Kalalo di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Di kehamilan kedua ini, ibu dari Arjuna Lucio Paredes ini mengaku lebih santai daripada waktu hamil anak pertama. "Iya aku lagi hamil anak ke dua, masuk empat bulan. Mau ngasih adek buat Juno. Tantangannya sih pas nyanyi nafasnya agak ngos-ngosan. Sempat lupa bahwa saya lagi hamil, jejingkrakan di atas panggung. Pake high heels lagi, jadi ngos-ngosan aja. Saya ngidam tiga hal, ngidamnya nyanyi, makanan Indonesia, sama ngidam nonton Aerosmith. Tapi dia nggak jadi datang, jadi sedih," kata pelantun lagu Oh Kasih ini lagi.

"Lebih santai. Waktu hamil Juno terlalu banyak cari informasi dan semuanya jadi over load. Kalau sekarang mikirnya, udah pernah ini jadi lebih santai. Waktu hamil Juno saya naik 26 kilo, sekarang sih belum siginifi kan kenaikan berat badannya. Tapi kalau di Indonesia susah nahan nafsu makan. Nanti kalau sudah di Hong Kong diet lagi deh," beber dia. smn/R-4