Fatin Diramalkan Kalahkan Novita Dewi

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia (XFI) sudah memasuki babak Grand Final. Jumat (24/5). Masyarakat Indonesia akan menjadi saksi lahirnya bintang baru di pentas musik Tanah Air. Dua nama yang bersaing dalam memperebutkan gelar jawara XFI adalah Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi. Keduanya dipastikan bakal bertarung habis-habisan memperlihatkan kemampuan mengolah vokal di hadapan jutaan pemirsa di seluruh Indonesia, termasuk empat dewan juri Ahmad Dhani, Anggun, Rossa dan Bebi 'Romeo'.


Ditilik dari kacamata supranatural, pakar Psychocybernetics Suhu Naga memprediksi kans Fatin untuk memenangkan ajang XFI sangatlah besar ketimbang Novita Dewi.

"Dari eskalasi energi yang saya rasakan, peluang Fatin untuk menjuarai X Factor memang sangat besar. Auranya terlihat sekali, sangat mencolok pada Fatin," ucap Suhu Naga kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/5).

Sebelumnya, Suhu Naga juga sudah berhasil memprediksi langkah Fatin berlanjut hingga babak tiga besar, menyebut perempuan yang saat ini santer digosipkan memiliki kedekatan spesial dengan Mikha Angelo akan menjadi pesaing tangguh bagi Novita Dewi.

"Meski eskalasi energi menunjukkan presentase Fatin memenangi X Factor sangat tinggi, bukan berarti Novita Dewi bisa dianggap remeh, Fatin juga perlu hati-hati dengan kejutan yang dipersiapkan Novita," tutur Suhu Naga.

Di atas kertas, diterangkan Suhu Naga, kualitas vokal dan performa Novita Dewi di atas panggung bisa menjadi senjata mematikan untuk Fatin. Sebaliknya, Fatin diuntungkan dengan aliran dukungan yang ditujukan oleh banyak pihak.

"Saya melihat dukungan untuk Fatin muncul dari kalangan hijabers, ibu-ibu, dan anak-anakseusianya. Novita Dewi juga perlu mewaspadai dukungan SMS yang diberikan oleh penggemar Fatin, sebaliknya juga demikian," urai dia. smn/R-4