Rachel Maryam Gerah Dibilang Wanita Penggoda

Belakangan, santer beredar kabar bahwa Rachel Maryam adalah wanita genit yang sering menggoda suami artis-artis lain menggunakan akun Facebook dan BB (BlackBerry) hingga berujung perceraian. Gerah dengan pemberitaan ini, akhirnya Rachel Maryam didampingi suaminya, Edo, angkat bicara.

"Jadi saya mengklarifikasi Fb saya yang dibajak, BB yang mengatasnamakan saya, tapi itu BB palsu. Dengan adanya masalah ini membuat banyak orang dirugikan, terutama saya dicemari nama baiknya, dan adanya pembunuhan karakter terhadap saya," ungkap Rachel saat ditemui di Bird Cage, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5) sore.

"Suami sempat telepon dari kantor, dia bilang apa-apaan kok message cowok untuk minta nomor pin, ada Denny Sumargo, Jeremmy Thomas, dan Ade Rai oleh orang yang bajak Fb saya. Saya bilang pasti dibajak, akhirnya kita tutup," jelas Rachel.

Namun, sebulan usai menutup akun Fb tersebut, lagi-lagi Fb tersebut dibajak. Bahkan, nama Didi Riyadi pun ikut terseret. "Dua minggu lalu saya dengar dari Didi Riyadi, dia nanya saya punya berapa pin. Nanya segala macam, dan akhirnya curhat katanya rumah tangga saya bermasalah, pembicaraannya mulai aneh dan menggoda dan tidak pantas. Dia merasa dilecehkan karena BBM ini. Dia nggak yakin, Rachel nggak begini," ungkap Rachel.

Diungkapkan Rachel, dirinya masih membuka jalur perdamaian untuk sang pembajak. "Kalau seminggu nggak punya iktikad baik terhadap pihak yang dirugikan, saya akan tempuh jalur hukum," ungkap Rachel geram. smn/R-4