Revalina S Temat Luangkan Waktu untuk Kampanye

Jika para selebritas kini sedang demam terjun ke politik, lain halnya dengan aktris Revalina S Temat. Meski mengaku pernah ditawari untuk ikut terjun ke politik, Reva justru enggan dan memilih aktif kampanye cinta lingkungan.

"Pernah kok aku diajak gabung dalam partai politik, tapi nggak ke situ sih arahnya. Udah lama juga diajaknya. Karena aku belum pengin, ya nggak mau aja," ujar mantan kekasih Ringgo ini saat dijumpai di TIM, Jakarta, Selasa (21/5).

"Aku lebih tertarik masuk organisasi yang langsung terjun ke lapangan. Kemarin kita sudah membagi-bagikan bibit pohon di Bundaran HI. Tujuannya supaya masyarakat lebih aware dan peduli terhadap lingkungan. Next-nya kita akan lebih banyak mengadakan aksi sosial," kata Reva lagi.

Bagi Reva, kegiatan semacam itu justru lebih bermanfaat karena bisa langsung menunjukkan aksinya. Meskipun kegiatannya di depan kamera cukup menyita waktu, Reva mengaku tetap rela meluangkan waktu untuk menjalankan misi sosial ini.

"Menurut aku, kalau bukan kita, ya siapa lagi yang bisa menyelamatkan Bumi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Aku siap. Kemarin aja kita panas-panasan, keringetan. Itu sih risiko yang sudah pasti saya terima. Saya nggak masalah," ungkap dia.

Tak hanya peduli pada alam, Reva pun mengaku kini lebih aware dengan tubuhnya. Makanya, tak heran jika kini tubuhnya semakin langsing. "Memang sengaja, biar terlihat lebih enak. Sejak kenal sama olah raga, aku jadi semakin peduli. Sekarang, aku lagi senang ngegym," jelas Reva. smn/R-4