Zaskia Gotik Bantah Pacaran dengan Baim Wong

Belakangan berhembus kabar tentang kedekatan pedangdut Zaskia Gotik dengan Baim Wong. Kabar ini kembali ditegaskan oleh Raffi saat Zaskia mengisi acara musik pagi di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Zaskia pun akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan Baim Wong.

"Aku nggak pacaran kok sama Baim. Kita cuma temenan doang," katanya tegas membalas candaan Raffi yang memang bersahabat dengan Baim Wong.

Ia juga mempertegas bahwa saat ini dia tidak sedang menjalin hubungan pacaran dengan siapa pun. "Semuanya teman. Sama Raffi juga teman," kata Zaskia lagi.

Pelantun Ajari Aku Tuhan ini ternyata lebih senang jika ditanya tentang apa yang sudah ia dapatkan selama berkarier di dunia entertainment daripada hubungan asmaranya dengan seseorang.

Dalam waktu dekat ini Zaskia membeberkan bahwa ia akan berangkat umroh. Namun, ia masih bimbang lantaran diwajibkan mengenakan jilbab selama 40 hari setelah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

"Waktu umrah kan pas puasa ,katanya empat puluh hari pulang umrah harus pakai jilbab ,maunya sih pakai jilbab," tukasnya ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5).

Artis dan presenter ini ternyata memang memiliki ketakutan jika nantinya tuntutan pekerjaannya mengharuskannya melepas lagi jilbabnya sebelum genap empat puluh hari, "tapi takut kalau ada kerjaan yang nggak pakai jilbab," aku Zaskia.

Namun hal itu nampaknya tak menjadi penghalang niatnya untuk tetap melaksanakan tekad sucinya ke Arab Saudi pada bulan Juni.

"Umrah Insya Allah bulan Juni ,aku cuma minta dikasih kesehatan dan kalau sudah di sana bisa lebih difokuskan lagi," tandas dia. smn/R-4