Terry Putri Bantah Pacaran dengan Charly

Belakangan, santer terdengar kabar, bahwa presenter Terry Putri memunyai hubungan spesial dengan Charly Setia Band, yang notabenenya masih memunyai istri. Kabar mulai beredar ketika keduanya tertangkap kamera sedang jalan bareng di sebuah mal. Tak hanya jalan bersama, dalam foto tersebut terlihat Charly merangkul Terry sangat mesra.


Awalnya, kabar hubungan terlarang ini disebut sebagai bagian dari promo (setting-an) film mereka yang berjudul "Jangan Menangis Sinar". Mendengar kabar bahwa berita tersebut adalah setting-an, sang produser film, Ki Kusumo, pun angkat bicara.

"Kedekatan mereka berdua buat saya nggak ada masalah. Tapi karena dibilang ada setting-an, karena ini film saya, ya sudah saya kasih statement. Makanya saya harus klarifikasi. Saya tidak pernah buat setting-an mereka pacaran karena film. Itu urusan mereka pribadi, nggak ada kaitannya dengan film saya," kata Ki Kusumo saat ditemui di Senayan City Jakarta, Rabu (22/5).

Namun, saat Koran Jakarta meminta klarifikasi dari Terry Putri, dia pun menjelaskan hal yang berbeda. Menurut pengakuan presenter bola ini, dirinya tidak pernah memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa hubungannya dan Charly adalah setting-an untuk film.

"Aku nggak ngerti, beneran. Aku juga nggak pernah bilang "setting-an". Aku bilang aku memang sering jalan bareng, buat kegiatan promo film, kaya nobar dan lain-lain," kata Terry lewat BBM, Kamis (23/5).

Pada saat preskon, Ki Kusumo juga mengatakan bahwa Terry maupun Charly susah untuk dihubungi beberapa waktu belakangan. Namun, Terry membantah hal tersebut.

"Aku kerja, shooting terus. Charly lagi di Sumatra. Setahu aku, nggak ada yang menghubungi aku, yang nggak diangkat atau nggak dibalas. Malah Ada yang tanya kalau ini setting-an, aku malah jawab, udah telat kali kalau ini setting-an, film-nya udah tayang. Kalau mau nyetting mah dari dulu aja," kata dia lagi.

Terry pun mengaku, antara dirinya dan Charly hanya teman biasa. Sama seperti dengan pemain film yang lainnya. "Aku diem ajalah. Abis bingung, jawab jujur salah, malah dibelok-belokin, aku yang kena, jadi diam ajalah," tutur wanita yang sudah pernah menikah ini. smn/R-4