Citra Scholastika Sebarkan Motivasi di Single Baru

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Citra Scholastika, kembali merilis single teranyar berjudul Berlian, termasuk lagu Pasti Bisa. Rencananya, single tersebut juga akan masuk dalam formasi album perdananya yang akan dirilis September mendatang.


"Tadi pemutaran serempak 15.30 WIT, WITA, WIB. Kenapa sampai ada preskon, karena sebelumnya Citra nggak pernah ada kesempatan mendekatkan diri dengan media. Banyak yang ingin disampakan lewat lagu ini, melalui lirik-lirik Pasti Bisa ini," kata Citra saat ditemui di Kawasan Mega Kuningan, Rabu (22/5).

Dalam albumnya ini, lirik-liriknya sarat dengan hubungan percintaan anak muda. Banyak juga komposisi musik yang terbilang mellow. Bahkan, ada beberapa lagu yang diangkat dari kisah pribadinya sendiri.

"Itu untuk kenalin Citra. Pasti Bisa itu untuk semua kalangan, motivasi, semangat. Ringan dan siapa pun bisa menyanyikan, universal. Galau emang identik sama anak muda. Kemarin dapat proyek film Berlian si Eti, lagu udah jadi film. Sekarang aku mulai belajar menata hidup, jadi itu kenapa dibilang mature," kata dia.

Gadis 19 tahun ini belakangan sering terlihat gonta-ganti tatanan rambut. Ia mengatakan kalau dia masih mencari jati diri karena memang masih muda. "Citra masih 19 tahun, dibilang terlalu mature pun nggak. Rambut, fashion itu mood-mood-an. Masih pengen belajar, sekarang rambut yang lagi beken apa. Dengan apa yang bikin nyaman dan percaya diri. Fashion itu belum pasti, bergantung kreativitas. Saya kulitnya gelap, ternyata Citra harus 'menjual' kulit yang gelap ini," pungkas gadis asal Surabaya itu. smn/R-4