Puput Melati Belum Persiapkan Perlengkapan Bayi

Meski kandungan Puput Melati kini sudah memasuki bulan kedelapan, istri dari Ustaz Guntur Bumi ini masih terus melakukan aktivitas seperti biasa. Pada Minggu (5/5), misalnya, Puput bersama sang suami terlihat mengunjungi Pesantren Assidiqiyah Pusat di Kedoya.

"Kalau ada waktu ya jalan. Ini anak ketiga, kan jadi agak santai. Kalau sekarang stamina aku lebih bagus daripada yang dulu," kata Puput saat ditemui di Pesantren Assidiqiyah, Minggu (5/5). Namun, karena jarak antara kelahiran anak kedua dan ketiga sangat dekat, hanya setahun, Puput pun akan melahirkan secara caesar. "Lahiran harus caesar karena dekat jaraknya dengan lahiran Zahra. Rencana tanggal 9 Juni di RSPI. Karena caesar, jadi sudah tentuin tanggal. Kan enggak boleh sampai kontraksi," kata dia lagi.

Sudah hamil delapan bulan, ternyata Puput belum mempersiapkan apaapa untuk calon bayinya. "Belum ada persiapan apa-apa. Karena anak ketiga jadi santai," tambah dia. Namun, ada yang berubah dari Puput, yaitu beratnya yang naik 18 kilogram. Hal itu sedikit dikeluhkan Puput lantaran bekas caesar yang sebelumnya menjadi terasa sakit. Ia pun mengaku suaminya tak banyak melarang kegiatan Puput.

"Ustaz nggak larang, asal nggak capek saja, nggak ketakutan, serahin sama Allah. Tapi aku udah nggak bisa gendong Zahra," kata mantan penyanyi cilik ini lagi. Ia pun mengaku telah siap menjadi ibu dari anak-anaknya yang cukup banyak, termasuk anak dari Ustaz Guntur. Menurut dia, sang suami memang menginginkan memiliki banyak anak darinya. Dan bagi mereka, banyak anak adalah banyak rezeki. "Insya Allah siap, sudah dikasih rezeki nggak boleh nolak," pungkas dia. smn/R-4