Puput Melati Pilih Pengajian dari pada Pesta Kejutan

Kemarin, genap sudah usia Puput Melati 30 tahun. Sehari sebelum hari ulang tahunnya, sang suami Ustaz Guntur justru sudah memberikan pesta kejutan lengkap dengan kado medali dan piala bertuliskan "The Best Women In My Life". Tak hanya itu, barongsai dan rebana pun dihadirkan dalam surprise party itu. Puput yang merasa belum ulang tahun pun kaget dan terharu sampai menitikkan air mata.


"Terimakasih surprise-nya berhasil, kaget nggak nyangka. Beneran kaget. Pakai dapat medali sama piala. Saya penginnya malahan nggak usah dirayain, pengajian aja di rumah," kata Puput saat ditemui di kawasan Ciledug Tangerang Selatan, Minggu (12/5) malam.

"Sebenarnya sih umur hanya sekedar angka ya buat aku. Nggak ada arti apa-apa, tiap tahun berkurang umur warning buat saya. Pengin jadi yang lebih baik setiap harinya. Tiap tahun mintanya selalu yang terbaik," harap Puput.

Awalnya UGB (panggilan akrab suami Puput) tidak berpikir akan memberikan piala dan medali. Anaknya Irgialah yang memberika ide itu. Karena Argia memiliki beberapa piala dari sekolahnya.

"Saya sama Argia yang merencanakan ini. Karena lihat piala-piala Argia, ya udah idenya dari situ. Buat senang-senangan saja sebetulnya. Niatnya untuk menghibur istri saya yang beberapa hari terakhir tegang karena mau lahiran," imbuh mantan ustaz cilik ini kepada awak media.

Pada dasarnya Puput memang menyukai Barongsai, itulah sebabnya sang suami membawa barongsai dalam pesta itu. "Mudah-mudahan istri saya jadi istri yang solehah, lahirannya anak kami yang ketiga ini menjadi anak yang soleh. Sehat ibunya, sehat anaknya," ujar UGB sembari mengamini. smn/R-4