Ahmad Dhani Dapat Mobil Hammer dari Mulan

Hari ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-41 terlihat berbeda dari ulang tahun sebelumnya. Di ulang tahun yang berlangsung hari Minggu kemarin, hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela semakin terlihat jelas.

Pasalnya, Dhani mendapat hadiah spesial dari Mulan. Namun, hadiah tersebut tak langsung diberikan oleh Mulan, melainkan oleh Jessica Iskandar. "Ini ada surprise kue dari Mulan. Berbentuk mobil Hammer seri H2," kata Jessica, Minggu (26/5). Sambil tertawa, Dhani pun membalas perkataan Jessica.

"Mudah-mudahan habis dapat kuenya, dibeliin yang asli," timpal Dhani. Ya, meskipun bukan mobil Hammer asli, setidaknya ia mendapatkan hadiah spesial dari perempuan yang selama ini digosipkan telah menikah siri dengannya. Menariknya lagi, saat dijumpai kemarin, Dhani pun kembali terlihat menggendong seorang anak perempuan yang dikabarkan merupakan anaknya dari Mulan.

Olga pun sempat menggoda Dhani. Namun, Dhani hanya bisa terdiam mendengar candaan Olga. "Oh ini ya anaknya?" canda Olga. Namun, ternyata bukan Mulan yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dhani, melainkan Rossa. Bahkan, Rossa mengucapkan sehari sebelum Dhani ulang tahun, yaitu pada 25 Mei.

"Yang pertama kali ucapin si Rossa. Tapi dia ucapinnya sehari sebelum aku ulang tahun. Dia ucapin tanggal 25," ujar Dhani saat ditemui usai mengisi acara musik pagi di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (26/5) pagi. Di usianya yang ke-41, Dhani akan merayakan ulang tahunnya bersama sahabat-sahabatnya. Tak ketinggalan, Dhani akan merayakan juga bersama peserta X Factor.

Menandai umur 41, Dhani pun memiliki rencana sendiri untuk merayakannya. "Rencananya pengen rayain sama temen dekat. Terus sama anak-anak X Factor. Dua hari lagi mau rayakan sama anak X Factor sekalian perpisahan," ungkap dia. Di pertambahan usianya, ia pun mengungkapkan betapa setahun belakangan adalah usia yang sangat bermakna baginya.

"Yang membedakan, kalau tahun lalu itu kan masih 40 tahun. Kalau sekarang sudah 41 tahun jadi sudah merasakan satu tahun jadi laki-laki. Enak juga ya satu tahun jadi laki-laki. Kan kata orang life begin at 40 kan katanya kan," kata Dhani. Tidak banyak harapan yang ingin dicapai Dhani di usia ke-41 ini. Pentolan grup band Mahadewa ini hanya ingin diberi kesehatan. "Selamat dan sehat aja," pungkas dia. smn/R-4