Vita KDI Dapat Mahar 5 Miliar

Setelah sempat mengaku pernah dekat dengan Nazatuddin, Novita Anggraeni atau yang biasa disapa Vita KDI kabarnya sudah menerima lamaran seorang Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Dan kabar yang tak kalah mengejutkan dar seorang sumber yang tak bersedia disebutkan namanya, Vita sudah menikah dengan Supian ( Bupati Kotawaringin Timur) dengan mas kawin sebesar 5 miliar rupiah, yang disebutkan pada saat ijab Qabul.

Orang nomor satu di Kotim itu dikenal masyarakat setempat doyan berganti pasangan. Penyanyi dangdut kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 10 November 1987, ini disebut-sebut menjadi istri kelima Supian. Namun, sampai saat ini, kapan dan dimana akad nikah itu dilangsungkan, belum diketahui.

Baik Supian maupun Vita belum bisa dihubungi terkait foto yang diduga diambil setelah akad nikah berlangsung, dan kabar pernikahan itu, termasuk uang mahar sebesar 5 miliar rupiah, hingga status sebagai istri kelima bupati.
Ketika Koran Jakarta mencoba menghubungi Vita di dua nomor ponsel yang berbeda, kedua nomor tersebut ternyata sedang tidak aktif. Smn/R-4